Mulai Lewati Fase Sulit, Thomas Doll Mohon The Jakmania Penuhi Laga Kandang Persija

By Abdul Rohman - Kamis, 9 November 2023 | 08:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Thomas Doll memohon kepada The Jakmania untuk bisa memenuhi stadion dalam laga kandang Persija Jakarta di Liga 1 2023-2024.

Terdekat, Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023).

Sebelumnya, dalam beberapa pertandingan terakhir kandang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, antuasiasme kehadiran suporter terus menurun.

Rinciannya, saat menjamu Persib Bandung ada 27.920 penonton, berlanjut ketika melawan Bali United (11.923), Barito Putera (8.672), dan RANS Nusantara (7.024).

Bagi Thomas Doll, Stadion Patriot Candrabhaga yang bisa dipenuhi The Jakmania pastinya akan semakin membakar semangat Andritany Ardhiyasa dkk.

"Karena ketika bermain di bawah cahaya lampu di malam hari selalu spesial dan kami membutuhkan The Jakmania. Mereka bisa menjadi pemain ke-12 di lapangan," ucap Thomas Doll.

"Mereka bisa banyak membantu kami, mereka bisa mendorong kami."

Baca Juga: Momen Apes Maguire Kasih 2 Assist buat Kemenangan Copenhagen, Man United Jadi Tim Terlemah

"Lami berharap akan ada banyak suporter datang di stadion."

"Hal itu akan sangat bagus untuk pemain sepak bola di seluruh dunia karena sangat bagus bermain dengan stadion yang penuh," sambung pelatih asal Jerman tersebut.