Livoli Divisi Utama 2023 - Farhan Halim dkk Jaga Martabat Tim Finalis, Temani LavAni ke Final Four

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 9 November 2023 | 21:31 WIB
LavAni mengalahkan Samator dalam babak penyisihan grup Livoli Divisi Utama 2023 di di Indoor Stadium Indomilk Sport Center, Legok, Kabupaten Tangerang, 9 November 2023. (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Dua tim bola voli dari sektor putra dan putri memastikan langkah mereka lolos ke babak final four Livoli Divisi Utama 2023.

LavAni menjadi tim yang paling sempurna dari seri Tangerang setelah sukses menyabet tiga kemenangan pada babak penyisihan.

Dalam pertandingan terkini yang dihelat di Indomilk Arena Indoor Stadium, Tangerang, Kamis (9/11/2023), LavAni mengalahkan Samator dalam tiga set langsung.

Pada penentuan peringkat 1-2 di Pul B, LavAni akan bersua BIN Pasundan yang memenangi laga penentuan kelolosan ke babak final four.

BIN Pasundan memastikan satu tempat ke final four Livoli Divisi Utama 2023 setelah sukses mengalahkan TNI AU.

Farhan Halim dkk. tanpa kompromi dalam menuntaskan perlawanan tim lawan yang dihuni hitter legendaris timnas voli Indonesia, Sigit Ardian.

Kemenangan tiga set langsung diamankan BIN Pasundan dalam tiga set langsung.

Laga sulit dihadapi tim yang juga diperkuat Doni Haryono itu pada set pembuka. TNI AU berhasil memaksa laga berlangsung sengit hingga tercipta deuce.

TNI AU yang merupakan tim dengan dua titel gelar juara Livoli Divisi Utama itu bahkan berulang kali mencetak set point sampai poin 28-27.

Baca Juga: Klasemen Liga Voli Korea - Pertama Kali Megawati Ditarik Keluar, Red Sparks Digusur Pesaing Terdekat