Vindes Sport Hadir Jadi Bagian dari Sejarah Istora Lewat Tepok Bulu 2023

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 10 November 2023 | 23:46 WIB
(Ki-ka) Deddy Mahendra Desta, Vincent Ryan Rompies, dan Arya Saloka dalam konferensi pers Tepok Bulu 2023, yang diselenggarakan di Kemang, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Vindes Sport kembali menghadirkan pertandingan olahraga berskala internasional yang bertajuk "Tepok Bulu 2023 ‘Tribute To Istora’.

Ajang ini mempertandingkan ganda campuran dan ganda putra antara Indonesia vs Malaysia, yang akan digelar pada Jumat (17/11/2023) di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Adapun pemain yang akan berlaga di pertandingan bulu tangkis tersebut adalah Vincent Rompies, Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva Magnolya akan mewakili Indonesia di Vindes Sport.

Sedangkan untuk lawan dari mereka adalah Fazley Yaakob, Imran Aqil, Atu Zero & Atita Haris yang mewakili Malaysia di Tepok Bulu 2023.

Dipilihnya Istora, Gelora Bung Karno sebagai tempat pertandingan tepok bulu berskala internasional ini adalah karena tempat ini sudah identik dengan pertandingan bulu tangkis.

Tempat yang berdiri sejak 1961 tersebut sudah menjadi langganan pagelaran kejuaraan bulu tangkis seperti Indonesia Masters dan Indonesia Open.

Namun, Indonesia Open 2023 pada Juni lalu jadi kali terakhir pagelaran bulu tangkis dalam kalender BWF digelar di Istora.

CEO Vindes Media, Vincent Ryan Rompies pada konferensi pers yang digelar Jumat (10/11/2023), di kawasan Jakarta Selatan mengungkapkan Vindes hadir untuk menjadi bagian sejarah di Istora dalam dunia bulu tangkis.

"60 tahun lebih Istora Gelora Bung Karno hadir sebagai warisan olahraga dan kebanggaan Indonesia."

Baca Juga: Tak Lolos BWF World Tour Finals 2023, Penerus Lee Chong Wei Incar 2 Turnamen Terakhir Tahun Ini