Euforia Kento Momota Tak Bisa Lama, Bakal Langsung Ditantang Shesar pada Kumamoto Masters 2023

By Nestri Y - Minggu, 12 November 2023 | 20:15 WIB
Tunggal putra asal Jepang, Kento Momota. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, akan menjadi lawan Shesar Hiren Rhustavito pada laga perdana Kumamoto Masters 2023.

Euforia kebahagiaan Momota setelah juara di Korea Masters 2023 akan langsung menemui ujian lagi.

Pekan depan, mantan tunggal putra nomor satu dunia itu akan langsung kembali beraksi di turnamen kandangnya, Kumamoto Masters 2023 pada 14-19 November.

Pada turnamen bertaraf BWF World Tour Super 500 tersebut, Momota akan menjalani laga yang lebih menguji mental dan fisik.

Selain karena level turnamen yang lebih tinggi, perjuangan pemain kidal 29 tahun itu juga harus diawali dengan merangkak di babak kualifikasi.

Walau baru saja memboyong gelar juara setelah puasa gelar selama dua tahun, Momota tetap harus kembali berjuang untuk memperebutkan tiket ke babak utama karena peringkatnya yang kini telah terlempar di luar 50 besar.

Pada babak pertama kualifikasi Kumamoto Masters 2023, Momota akan bertemu dengan tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Pertemuan tersebut berpeluang menjadi laga balas dendam bagi Shesar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Kumamoto Masters 2023 - Tanpa Fajar/Rian, Bangun Pagi Hari Lihat Aksi Kevin Sanjaya dkk

Pasalnya, Shesar sudah pernah bertemu tiga kali dengan Momota.