Francesco Bagnaia Terharu dan Bahagia Lihat Enea Bastianini Kembali Usai Juarai MotoGP Malaysia 2023

By Nestri Y - Minggu, 12 November 2023 | 21:15 WIB
Francesco Bagnaia berpelukan dengan rekan setim, Enea Bastianini yang menjadi juara di MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (12/11/2023). (MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Juara dunia bertahan MotoGP, Francesco Bagnaia turut bahagia akhirnya melihat kembali ketangguhan rekan setimnya sendiri, Enea Bastianini yang menjuarai MotoGP Malaysia 2023.

Senyum merekah dan terlihat ikut bangga tak bisa disembunyikan Bagnaia setelah ia melihat bagaimana aksi Bastianini mampu memenangi MotoGP Malaysia 2023.

Bagnaia memang tak juara di seri yang bergulir di Sirkuit Sepang tersebut.

Pembalap Ducati Lenovo itu harus puas meraih podium tiga meski start dari pole position.

Lajunya memang tak sememuaskan biasanya, tetapi melihat Bastianini berhasil jadi juara, Bagnaia benar-benar seperti seorang kakak yang turut bangga atas kerja keras yang dilakukan adiknya ketika melihat Bastianini melewati garis finis di posisi terdepan.

Bagnaia sempat menyalami Bastianini dan ikut berselebrasi.

Benar-benar pekan yang sempurna bagi dua pembalap Italia yang terpantau saling bahu-membahu sejak babak kualifikasi dan sprint.

Setelah balapan utama selesai, Bagnaia pun mengakui bahwa ia benar-benar senang melihat Bastianini akhirnya bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: MotoGP Malaysia 2023 - Jorge Martin Frustrasi dan Tak Berdaya Saat Duel dengan Francesco Bagnaia

Maklum, sepanjang MotoGP 2023, Bastianini mengalami musim yang sulit setelah jatuh bangun akibat kecelakaan dan pemulihan cedera yang membuat penampilannya melempem dan sempat dipandang remeh oleh bos Ducati sendiri, Paolo Ciabatti.