MotoGP Malaysia 2023 - Alex Marquez Saja Bisa Menang, Jorge Lorenzo Ramal Marc Marquez Full Senyum Naik Motor Ducati

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 13 November 2023 | 11:30 WIB
Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez berhasil meraih podium kedua pada balapan MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, 12 November 2023 (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo, turut mengomentari penampilan impresif Alex Marquez (Gresini Racing) pada MotoGP Malaysia 2023 dan implikasinya bagi peluang Marc Marquez musim depan.

Alex Marquez untuk kali pertama berhasil mengamankan dua hasil podium dalam satu seri balap pada MotoGP 2023.

Dia sukses meraih kemenangan pada sprint dan melanjutkan tren positif dengan finis kedua pada balapan utama yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (12/11/2023).

Kemenangan ini bukan hanya soal Alex Marquez.

Dengan hasil positif ini, Jorge Lorenzo merasa Marc Marquez juga akan tersenyum setelah melihat penampilan impresif adiknya itu.

Gambaran masa depan sudah ada di dalam kepala Lorenzo tentang bagaimana sang juara dunia delapan kali akan berlomba pada musim depan.

Pada MotoGP 2024 Marc akan menyusul adiknya membalap dengan motor Ducati Desmosedici GP yang disebut-sebut sebagai motor terbaik di MotoGP saat ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marc mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan Honda untuk bergabung bersama Alex di tim satelit Gresini.

"Saya pikir dia (Marc Marquez) akan senang," kata Lorenzo kepada mikrofon DAZN, dikutip BolaSport.com dari Motosan.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Qatar 2023 - Pertaruhan 14 Poin Francesco Bagnaia