Persija dan Witan Sulaeman Diminta Saling Terbuka Terkait Kepindahan ke Bhayangkara FC

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 November 2023 | 12:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman (kiri), sedang menguasai bola dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2022 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang Banten, Senin (10/4/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, berharap manajemen Persija Jakarta dan Witan Sulaeman bisa saling terbuka terkait kepindahan sang pemain ke Bhayangkara FC.

Kata Diky, proses perpindahan Witan Sulaeman dari Persija ke Bhayangkara FC cukup aneh.

Seperti diketahui, Persija memutuskan untuk meminjamkan Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Pemain berusia 22 tahun itu akan membela The Guardians sampai akhir musim.

Perpindahan Witan Sulaeman ke Bhayangkara FC sangat disesalkan oleh The Jakmania.

Pasalnya, Witan Sulaeman sedang tampil bagus bersama Persija dengan mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2023/2024.

Informasi dari Bhayangkara FC, perpindahan Witan Sulaeman dari Persija ini sudah disepakati bersama sebelum putaran pertama Liga 1 2023/2024 berakhir.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Irak - Shin Tae-yong dkk Sampai Venue Lebih Dulu Ketimbang Tuan Rumah, Targetkan Kemenangan Tandang

Bhayangkara FC mengirimkan surat kepada beberapa klub termasuk Persija untuk meminta daftar pemain yang bisa dipinjamkan atau dibeli.

Nah, dari daftar pemain yang diberikan Persija terdapat nama Witan Sulaeman.