Jadwal Kumamoto Masters 2023 - Shesar vs Kento Momota, Rahmat/Kevin dan 4 Ganda Putra Indonesia Langsung Berlaga

By Nestri Y - Senin, 13 November 2023 | 20:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua Korea Masters 2023 di Gwangju Women's University Stadium, Gwangju, Korea Selatan, Kamis (9/11/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal hari pertama Kumamoto Masters 2023 langsung disuguhkan laga seru lima ganda putra Indonesia termasuk Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga pertemuan Kento Momota versus Shesar Hiren Rhustavito.

Kumamoto Masters 2023 akan dibuka dengan rangkaian babak kualifikasi lebih dulu di sesi pagi hari mulai pukul 07.00 WIB.

Total akan ada tujuh wakil Indonesia yang berlaga pada hari pertama, Selasa (14/11/2023).

Dua di antara wakil Merah Putih tersebut akan berjuang dari babak kualifikasi, yaitu Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Shesar Hiren Rhustavito.

Rahmat/Kevin akan kembali memulai petualangannya di kancah BWF World Tour yang level lebih tinggi lagi di taraf turnamen Super 500.

Ujian besar bagi duet senior-junior tersebut dengan melawan wakil Taiwan, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi.

Melawan wakil dari Taiwan bak menghadirkan deja vu bagi Rahmat/Kevin.

Sebab kekalahan mereka di Korea Masters 2023 pekan lalu juga karena dikandaskan lawan dari Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan yang akhirnya menjadi juara.

Baca Juga: Kumamoto Masters 2023 - 28 Kontestan Mundur saat An Se-young Comeback, Calon Lawan Rahmat/Kevin Berganti

Sementara itu, di tunggal putra, duel penuh gengsi juga akan dijalani Shesar yang bakal melawan mantan raja bulu tangkis sekaligus wakil tuan rumah, Kento Momota.