Top Skor Liga Voli Korea - Megawati Makin Jauh dari 5 Besar, Masih Tergacor di Red Sparks Jelang Diuji Peringkat 2

By Agung Kurniawan - Senin, 13 November 2023 | 19:04 WIB
Pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi menerima penghargaan MVP pada putaran pertama Liga Voli Korea, Kamis (9/11/2023) (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi kembali mengalami penurunan peringkat dalam daftar top skor sementara Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Daejeon JungKwanJang Red Sparks, tim yang diperkuat pevoli putri Indonesia, Megawati, akan tampil dalam lanjutan putaran kedua Liga Voli Korea.

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut akan bertandang ke markas GS Caltex Seoul KIXX yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Pertandingan yang akan dihelat di Seoul Jangchung Gymnasium, Korea Selatan tersebut tentu tidak akan mudah bagi Red Sparks.

Pasalnya pada putaran pertama lalu, Megawati dan kolega tidak bisa berbuat banyak saat bertindak sebagai tuan rumah dengan kalah telak 0-3.

Selain karena pertemuan sebelumnya, langkah Red Sparks semakin berat setelah mereka mengawali putaran kedua dengan mengecewakan.

Giovanna Milana dan Megawati sebelumnya dibekap kekalahan saat menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate dengan skor 1-3.

Meski lawan sedang berada dalam kondisi baik, misi kebangkitan dan balas dendam akan diusung Red Sparks bersama Megawati.

Khusus bagi Megawati, pertandingan tersebut akan menjadi momen penting baginya untuk mendulang pundi-pundi poin yang sempat seret.

Baca Juga: Jadwal Liga Voli Korea - Pekan Berat Megawati dan Red Sparks Hadapi Misi Revans