Erik ten Hag Absen di Pemakaman Sir Bobby Charlton, ke Mana Gerangan?

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Selasa, 14 November 2023 | 00:00 WIB
Pelatih Man United, Erik ten Hag, masih mendapat dukungan untuk berada di Old Trafford. (TWITTER.COM/ALICETALKSFOOTY)

BOLASPORT.COM - Pelatih Man United, Erik ten Hag, dilaporkan absen dalam acara pemakaman Sir Bobby Charlton. Hal itu mengundang pertanyaan.

Penggemar Man Unitd dan seluruh dunia sepak bola berkumpul di Katedral Manchester dan Stadion Old Trafford untuk mengucapkan perpisahan terakhir kepada Sir Bobby Charlton pada Senin (13/11/2023) waktu setempat.

Sir Bobby Charlton diketahui meninggal dunia pada 21 Oktober 2023 di usianya yang menginjak 86 tahun.

Legenda terbesar timnas Inggris dan Man United tersebut adalah sosok yang membawa The Three Lions memenangkan Piala Dunia 1966.

Adapun prosesi pemakaman perlahan-lahan melewati Stadion Old Trafford, dengan kerumunan besar penggemar Man United berkumpul untuk memberikan penghormatan.

Mereka bertepuk tangan ketika mobil jenazah berisi peti matinya melewati patung Trinity terkenal yang menggambarkan Sir Bobby, George Best dan Denis Law.

Prosesi itu kemudian berlanjut ke Katedral Manchester sebagai tempat upacara pemakaman.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Optimistis Lawan Jepang di Laga Penentuan, Pelatih Timnas U-17 Argentina Soroti 1 Kondisi

Dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News, upacara pemakaman tersebut diyakini dihadiri oleh 1000 orang termasuk pelatih legendaris Man United, Sir Alex Ferguson, dan CEO Man City, Ferran Soriano.

Tampak hadir pula para pemain Man United masa kini seperti Harry Maguire, Tom Heaton, Luke Shaw, Jonny Evans dan legenda klub, Paul Scholes.