Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 - Bank Jatim Awali Putaran Reguler Kedua di Magetan Saat Megawati Jalani Laga bersama Red Sparks

By Delia Mustikasari - Selasa, 14 November 2023 | 00:15 WIB
Tim bola voli putri Surabaya Bank Jatim. (PP PBVSI)

BOLASPORT.COM - Juara bertahan putri tim bola voli Bank Jatim dan tim yang baru promosi dari Divisi Satu, Bharata Muda Jakarta akan mengawali Putaran Reguler Kedua Livoli Divisi Utama 2023, yang berlangsung di GOR Ki Mageti, Magetan, Selasa (14/11/2023).

Seri di Magetan ini akan berlangsung pada 14-19 November 2023.

Tim yang musim lalu diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan bertanding sebelum outside hitter/opposite tersebut bersama timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks melawat ke markas GS Caltex Seoul KIXX, mulai pukul 17.00 WIB

Turun tanpa diperkuat Megawati, Bank Jatim tetap yakin mampu mempersembahkan kemenangan pada laga pembuka melawan Bharata Muda.

"Walaupun tanpa Megawati, kita tetap optimis menang pada pertandingan pertama," kata pelatih Bank Jatim, Labib dalam siaran resmi PBVSI.

Menurutnya, materi Bank Jatim pada Livoli Divisi Utama tahun ini hanya berkurang Megawati saja. Seperti diketahui, Megawati saat ini mengikuti Liga Voli Korea 2023-2024.

"Jadi kekuatannya tidak begitu berkurang," ucap Labib.

Di sektor putri, Pul DD, selain Bank Jatim dan Bharata Muda, terdapat dua tim lain yakni Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia dan Popsivo Polwan.

Dari pul ini nantinya akan diambil peringkat satu dan dua teratas untuk masuk ke babak final four di Kediri, 1-10 Desember 2023 mendatang.

Peringkat terbawah atau ke empat terkena degradasi ke divisi satu.