Live Streaming Kumamoto Masters 2023 - Sedang Berlangsung, Dibuka Rahmat/Kevin dan Shesar Vs Momota

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 14 November 2023 | 07:49 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua Korea Masters 2023 di Gwangju Women's University Stadium, Gwangju, Korea Selatan, Kamis (9/11/2023). (PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Kumamoto Masters Japan 2023 telah bergulir yang dihelat di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang pada Selasa (14/11/2023).

Seluruh rangkaian babak kualifikasi dan babak 32 besar dari Kumamoto Masters Japan 2023 bisa disaksikan secara gratis melalui link live streaming.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia akan tampil terlebih dahulu pada babak 32 besar Kumamoto Masters 2023.

Sektor ganda putra dan dan tunggal putra akan mengawali perjuangan.

Adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito dan ganda putra Rahmat Hidayat /Kevin Sanjaya Sukamuljo yang harus merangkak dari babak kualifikasi.

Shesar harus berjibaku untuk menembus ke babak utama dengan menghadapi pemain yang baru menjuarai Korea Masters 2023 yakni Kento Momota.

Tentunya, Shesar patut mewaspadai kepercayaan diri mantan raja bulu tangkis karena baru saja mengakhiri puasa gelar selama tiga tahun dan akan bermain di kandang.

Jika mampu menang, Shesar akan kembali melakoni laga penentu untuk lolos ke babak utama menghadapi pemain muda Thailand, Nachakorn Pusri.

Adapun Rahmat/Kevin melawan pasangan pengganti yaitu Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi dari Taiwan.

Baca Juga: Kumamoto Masters 2023 - Pram/Yere Waspadai Duo Inggris yang Andal Mainkan Psywar