Jadwal Siaran Langsung Livoli Divisi Utama 2023 - Duel Akbar, Klub Fahri Septian Tantang Juara Bertahan

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 14 November 2023 | 10:21 WIB
Tim Indomaret Sidoarjo pada Livoli Divisi Utama 2022 (PBVSI)

BOLASPORT.COM - Jadwal siaran langsung Livoli Divisi Utama 2023 menyuguhkan laga bergengsi saat putaran reguler kedua di Magetan mulai bergulir.

Babak penyisihan Livoli Divisi Utama 2023 berlanjut dengan persaingan empat tim putra dan empat tim putri di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur.

Tergabung dalam grup yang sama di kompetisi putra dan putri, mereka akan bersaing untuk dua tiket menuju babak final four sekaligus menghindarkan diri dari ancaman degradasi.

Livoli Divisi Utama 2023 seri Magetan akan dibuka pada laga bertajuk duel tim finalis antara Bank Jatim dan Bharata Muda yang akan disiarkan di Moji TV dan layanan streaming Vidio.

Bank Jatim merupakan juara bertahan Livoli Divisi Utama 2022 sedangkan Bharata Muda merupakan runner-up Livoli Divisi Satu 2022.

Bank Jatim lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini walau tak diperkuat bomber andalan, Megawati Hangestri Pertiwi, yang kini berkiprah di Korea.

Bank Jatim tetap diperkuat sejumlah pemain berpengalaman seperti Maya Kurnia Indri Sari, Arneta Putri Amelian, hingga libero Yulis Indahyani.

Meski demikian, Bharata Muda yang berstatus sebagai tim promosi pada Livoli Divisi Utama musim ini juga tidak bisa diremehkan.

Tim asal DKI Jakarta diisi oleh skuad yang bernuansa Jakarta Pertamina Fastron dengan pelatih kenamaan, Eko Waluyo, menjadi nahkoda.

Baca Juga: Jadwal Livoli Divisi Utama 2023 - Bank Jatim Awali Putaran Reguler Kedua di Magetan Saat Megawati Jalani Laga bersama Red Sparks