Hasil Kumamoto Masters 2023 - Kegilaan Setengah Juara Indonesia Masters, Unggulan Tuan Rumah Ambyar Seketika

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 November 2023 | 16:39 WIB
Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota gagal melaju ke babak kedua turnamen Kumamoto Masters 2023 (TOMMY NICHOLAS/ BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Hasil minor didapatkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam menjalani laga di hari pertama turnamen Kumamoto Masters 2023.

Ajang Kumamoto Masters 2023 mulai bergulir pada hari ini, Selasa (14/11/2023) dengan mempertandingkan babak kualifikasi dan 32 besar.

Beberapa kejutan sudah terjadi pada hari pertama ini, salah satunya yang terjadi di nomor ganda putri melalui Fukushima/Hirota.

Sebagai andalan tuan rumah, unggulan keempat tersebut harus kalah dari Liu Sheng Shu/Tan Ning di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Jepang.

Memakan durasi selama 80 menit, Fukushima/Hirota harus tumbang di tangan wakil China tersebut melalui rubber game dengan skor 21-19, 18-21, 18-21.

Kekalahan dari Liu/Tan ini menambah panjang catatan minor ganda putri peringkat keempat dunia setidaknya dalam tiga turnamen terakhir.

Fukushima/Hirota menderita dua early exit atau gugur di babak awal dalam dua dari tiga turnamen terakhir yang mereka jalani.

Sebelumnya, Fukushima/Hirota juga langsung angkat koper saat berlaga pada ajang Denmark Open 2023 yang bergulir pada bulan Oktober kemarin.

Di sisi lain, kemenangan atas Fukushima/Hirota ini menjadi hasil yang istimewa bagi ganda putri ranking ke-10 dunia itu.

Baca Juga: Kumamoto Masters 2023 - Penjegal Duo Bisik-bisik India Unggulan Pertama Ternyata Sering Jadi Korban Bulan-bulanan Ganda Putra Indonesia