Hasil Liga Voli Korea - Megawati Mati Kutu Diamuk Deputi Top Skor, Red Sparks Ambyar Lagi

By Agung Kurniawan - Selasa, 14 November 2023 | 18:36 WIB
Pebola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan rekan-rekannya pada laga lanjutan liga voli Korea, Kamis, 26 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks belum mampu keluar dari tren negatif pada putaran kedua Liga Voli Korea 2023-2024.

Diperkuat oleh pevoli Indonesia, Red Sparks kembali meraih hasil minor saat bertandang ke markas GS Caltex Seoul KIXX, Selasa (14/11/2023).

Tampil di Seoul Jangchung Gymnasium, Red Sparks dan Megawati dibuat mati kutu dengan kalah telak 0-3 (25-27, 19-25, 15-25) dari GS Caltex.

Ini menjadi kekalahan kedua bagi tim besutan Ko Hee-jin itu pada putaran kedua musim ini setelah menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Megawati berhasil mengawali keunggulan Red Sparks pada set pertama melalui sentuhan akuratnya di depan net.

Momen keunggulan tim besutan Ko Hee-jin itu tidak bertahan lama setelah andalan GS Caltex, Gyselle Silva mulai panas.

Smesh keras dari Giovanna Milana (Gia) yang tidak akurat menghadirkan satu poin tambahan bagi GS Caltex sebelum technical time-out.

Spike-spike mematikan dari pemain GS Caltex, Kang So-Hwi kembali merepotkan Red Sparks sebelum berhasil dibalas oleh Gia.

Gia kembali menggila dengan spike kerasnya seiring blocking rapat dari Megawati untuk mengamankan keunggulan tiga poin Red Sparks dengan skor 12-9.

Baca Juga: Top Skor Liga Voli Korea - Megawati Makin Jauh dari 5 Besar, Masih Tergacor di Red Sparks Jelang Diuji Peringkat 2