Bikin Terenyuh, Luis Diaz Akhirnya Dipertemukan Kembali dengan Sang Ayah

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 15 November 2023 | 05:45 WIB
Momen haru antara Luis Diaz dan sang ayah yang akhirnya dipertemukan kembali setelah 12 hari diculik oleh gerombolan separatis Kolombia. (TWITTER.COM/FOOTBALL__TWEET)

BOLASPORT.COM - Suasana penuh haru dan terenyuh terjadi tatkala pemain Liverpool, Luis Diaz, akhirnya dipertemukan kembali dengan sang ayah usai diculik selama 12 hari.

Penyerang sayap Liverpool, Luis Diaz, akhirnya bertemu dengan sang ayah, Luis Manuel Diaz pada Selasa (14/11/2023) waktu setempat.

Pertemuan emosional antara Luis Diaz dan Luis Manuel Diaz terjadi sebelum sang pemain terbang ke Barranquilla, pusat pelatihan timnas Kolombia untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Luis Manuel Diaz sebelumnya menjadi korban penculikan oleh kelompok separatis bersenjata yang memberontak, yakni National Liberation Army (ELN).

Momen itu terjadi kali pertama pada Kamis (2/11/2023) waktu setempat setelah ayah Luis Diaz dan ibunya, Cilenis Marulanda sedang mengisi bensin di sebuah stasiun pengisian bahan bakar.

Keduanya sempat mampir sejenak di rumah kerabat Cilenis yang berada di sekitar wilayah pom bensin tersebut.

Belum juga tiba di rumah kerabat mereka, Luis Manuel Diaz dan Cilenis dicegat oleh gerombolan orang bersenjata yang mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Pujian Pelatih Senegal untuk Stadion Si Jalak Harupat, Hanya 1 Hal yang Dikeluhkan

Dua sosok menyuruh ayah Luis Manuel Diaz dan Cilenis untuk masuk ke dalam mobil.

Kasus penculikan tersebut sempat membuat gaduh jagat maya dan beritanya tersebar hingga ke Liverpool.