Klasemen Grup E Piala Dunia U-17 2023 - Sama-sama Amankan 6 Poin Hingga Laga Kedua, Amerika Serikat dan Prancis Bakal Rebutan Jadi Juara Grup

By cherlie ferisna febrianti - Rabu, 15 November 2023 | 21:10 WIB
Suasana pertandingan Perancis vs Korea Selatan (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Sama-sama tuai kemenangan dalam dua laga berturut-turut, Amerika Serikat dan Prancis dipastikan akan berebut posisi untuk memuncaki klasemen grup E Piala Dunia U-17 2023.

Seperti yang diketahui pertandingan kedua grup E Piala Dunia U-17 2023 digelar di Jakarta International Stadium (JIS), DKI Jakarta, pada Rabu (15/11/2023).

Dalam partai tersebut menyajikan dua laga sengit di mana pertandingan pertama mempertemukan Amerika Serikat dengan Burkina Faso pada sore hari.

Sementara pada laga malam harinya giliran Prancis bertanding melawan Korea Selatan.

Laga antara Amerika Serikat Vs Burkina Faso berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan skuad berjuluk The Stars and Stripes itu.

Sama-sama saling menyerang, skuad asuhan Gonzalo Segares itu pun sempat kesulitan membongkar pertahanan di babak pertama.

Tak berhenti lakukan serangan, pada menit-menit injury time akhirnya The Stars and Stries berhasil menyarangkan gol pertamanya pada menit (45+1').

Melalui striker Keyrol Figueroa, tendanganny sukses menjebol gawang kawalan Isidore Traore dengan assist cantik Paulo Rusidill dari sisi kanan.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17 2023 - Diwarnai Kartu Merah, Venezuela Sukses Gagalkan Upaya Comeback Meksiko

Tak puas dengan hasil 1-0 itu, Tyler Hall dkk kembali menyerang pertahanan Burkina Faso.