Kumamoto Masters 2023 - Pram/Yere Sesali 'Unforced Error' yang Terjadi di Situasi Krusial

By Nestri Y - Kamis, 16 November 2023 | 17:44 WIB
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berlaga pada babak 16 besar Kumamoto Masters 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang, Kamis (16/11/2023) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menyesali kesalahan di poin krusial saat menghadapi unggulan pada Kumamoto Masters Japan 2023.

Kecewa dan menyesal menjadi gambaran jelas dari apa yang diterima Pram/Yere setelah mereka menelan kekalahan pada babak kedua Kumamoto Masters 2023.

Pram/Yere takluk di hadapan unggulan tujuh, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China), dalam laga yang digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kumamoto, Jepang, Kamis (16/11/2023).

Kekalahan mereka terbilang menyesakkan.

Mampu bersaing dengan sengit di gim pertama hingga sempat unggul, Pram/Yere kemudian malah tertikung oleh Liu/Ou.

Setelah kehilangan gim pertama, Pram/Yere hilang fokus dan seperti linglung pada gim kedua hingga tertinggal sangat jauh dan sulit mengejar.

Pram/Yere akhirnya kalah dari kampiun World Tour Finals tersebut dengan skor 19-21, 13-21 dan dalam waktu 31 menit saja.

"Di gim pertama, permainan kami sebenarnya sudah cukup baik. Kami masih bisa mengimbangi permainan lawan," kata Pramudya dikutip BolaSport.com dari siaran pers PBSI.

"Hanya di poin-poin krusial, kami malah melakukan kesalahan sendiri."

Baca Juga: Rekap Hasil Kumamoto Masters 2023 - Mirisnya Nasib Ganda Putra Indonesia usai Bubar Jalan di Ajang Super 500