Hasil Piala Dunia U-17 2023 - Timnas U-17 Indonesia Tertinggal dari Maroko di Babak Pertama, Nabil Asyura Ciptakan Gol Indah

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 November 2023 | 19:51 WIB
Nabil Asyura sedang melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga match day ketiga babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas U-17 Indonesia untuk sementara waktu tertinggal 1-2 dari Maroko pada babak pertama laga pamungkas Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/11/2023).

Timnas U-17 Indonesia langsung memberikan tekanan ke Maroko sejak menit pertama dimulai.

Peluang pertama datang ke skuad Garuda Asia itu pada menit kelima lewat sepakan keras Arkhan Kaka.

Menerima umpan sepak pojok Figo Dennis, Arkhan Kaka yang berada di dalam kotak penalti Maroko langsung melepaskan tendangan keras.

Sayangnya, sepakan itu gagal membuahkan gol untuk timnas U-17 Indonesia.

Maroko yang merasa tertekan mulai melancarkan serangan ketika laga sudah memasuki menit ke-10.

Percobaan tendangan jarak jauh coba dimainkan oleh anak-anak asuhn Said Chiba itu.

Baca Juga: Jadwal Kumamoto Masters 2023 - Nyawa Terakhir Indonesia di Sektor Tunggal, Waspada Raja Bulu Tangkis Mengadang

Pada menit ke-12 Maroko mendapatkan peluang emas lewat tendangan keras Anas Alaoui.

Pemain bernomor punggung 7 itu mendapatkan umpan hasil sepak pojok dan langsung melepaskan sepakan keras yang dapat dihalau oleh Hanif Ramadhan.