Top Skor Liga Voli Korea - Turun Peringkat, Megawati Masih Jadi Pemain Paling Mematikan

By Agung Kurniawan - Sabtu, 18 November 2023 | 07:06 WIB
Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi masih menempati posisi 10 besar top skor Liga Voli Korea 2023-2024 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi masih memiliki statistik apik di Liga Voli Korea 2023-2024 sejauh ini.

Megawati akan kembali mengawal timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks dalam lanjutan putaran kedua Liga Voli Korea, Sabtu (18/11/2023).

Dalam pertandingan ketiga ini, tim besutan Ko Hee-jin itu akan bertandang ke markas Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Misi revans akan diusung oleh Megawati dan kolega dalam menghadapi tim juara bertahan musim lalu itu usai kalah di putaran pertama.

Menghadapi pertandingan ini, pemain asal Jember, Jawa Timur itu masih memiliki catatan apik dari segi statistik penampilannya.

Dia masih menjadi pemain tertajam di Liga Korea saat ini dengan tingkat keberhasilan serangan yang paling tinggi.

Melansir data dari Naver.com, Megawati berada di peringkat pertama dalam menorehkan tingkat keberhasilan serangan mencapai 46,18 persen.

Pemain yang berposisi sebagai opposite itu mengungguli Gyselle Silva andalan tim GS Caltex Seoul KIXX dengan persentase 45,69 persen.

Tidak hanya itu saja, torehan Megawati semakin gemilang setelah dia juga mengungguli sang Legenda Korea Selatan Kim Yeon-koung.

Baca Juga: Klasemen Liga Voli Korea - Tim Legenda Korsel Dingin di Puncak, Red Sparks Bahaya Tergusur