Piala Dunia U-17 2023 - Pelatih Jerman Lebih Senang Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Ketimbang JIS

By Wila Wildayanti - Sabtu, 18 November 2023 | 21:00 WIB
Pelatih timnas U-17 Jerman Christian Wuck saat memberi keterangan kepada awak media di Lapangan A Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Jumat (18/11/2023). (WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-17 Jerman Christian Wuck mengakui lebih senang bertanding di Stadion Si Jalak Harupat dibandingkan main di Jakarta International Stadium (JIS).

Seperti diketahui, timnas U-17 Jerman baru saja menutup laga penyisihan Grup F dengan meraih kemenangan telak 3-0 atas Venezuela.

Dalam laga yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (18/11/2023) ini memang berlangsung seru.

Tim asuhan Christian Wuck memang tampil mendominasi dalam laga ini hingga membuat Venezuela kesulitan untuk membuka peluang.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia U-17 2023 - Kalahkan Selandia Baru, Meksiko Bikin Merana Tiga Negara termasuk Timnas U-17 Indonesia

Hasil ini pun membuat timnas U-17 Jerman keluar sebagai juara Grup dengan sembilan poin penuh dari tiga laga yang dilakoninya.

Meski meraih hasil sempurna dalam tiga laga yang dilakoninya.

Dalam dua laga sebelumnya Jerman memang bermain di Bandung.

Namun, untuk laga ketiga tim berjulukan Panser tersebut memang harus melakoni laga di JIS.

Sebab pertandingan Grup F harus digelar bersamaan.