Liga Voli Korea - Serangan Panik Terpa Megawati Dkk, Pelatih Red Sparks Frustrasi Dipecundangi Juara Bertahan Kalahan 2 Kali

By Agung Kurniawan - Minggu, 19 November 2023 | 14:00 WIB
Megawati Hangestri menunduk dan bersujud syukur seraya dipeluk rekan satu tim setelah pastikan kemenangan Red Sparks Jung Kwan Jang atas Pink Spider pada lanjutan Liga Voli Korea 2023. (KOVO)

BOLASPORT.COM - Sebagai pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin merasa kecewa atas hasil terkini yang didapatkan para pemainnya.

Red Sparks dibuat tidak berdaya saat menjalani pertandingan ketiga di putaran kedua Liga Voli Korea musim 2023-2024, Sabtu (18/11/2023) kemarin.

Tim yang diperkuat oleh pemain Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi tersebut berhadapan dengan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Bertandang ke markas lawan, Red Sparks kalah usai tampil selama lima set dengan skor akhir 2-3 (25-23, 18-25, 17-25, 25-20, 13-15).

Kekalahan ini tentunya menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi Megawati yang di laga ini sudah tampil beringas mencetak total 33 poin.

Dengan ini, Red Sparks sudah menelan dua kali kekalahan dari tim juara bertahan musim lalu setelah sebelumnya terjadi pada putaran pertama.

Selain gagal menuntaskan misi revans, Red Sparks juga sudah menelan tiga kali kekalahan di putaran kedua ini.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Expressway Hi-Pass menorehkan modal penting untuk laga selanjutnya usai tak mengawali musim ini dengan baik.

Ko Hee-jin sebagai pelatih Red Sparks merasa menemui jalan buntu saat para pemainnya dilanda kecemasaan dalam menjalani pertandingan.

Baca Juga: Klasemen Liga Voli Korea - Red Sparks Tambah 1 Poin, Megawati Dkk Dibayangi Juara Bertahan