Jadwal Liga Voli Korea - Red Sparks sedang Rapuh, Megawati Dinanti Misi Balas Dendam Legenda Korsel

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 21 November 2023 | 09:45 WIB
Daejeon JungKwanJang Red Sparks saat menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass pada Liga Voli Korea, Sabtu, 18 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks akan menghadapi laga cukup berat pada lanjutan putaran kedua Liga Voli Korea 2023-2024.

Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan akan menghadapi tim pemuncak klasemen, Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, pada Selasa (21/11/2023) hari ini.

JungKwangJang Red Sparks memang berhasil mengejutkan tim yang dihuni legenda Korea Selatan, Kim Yeon-koung, di kandangnya pada putaran pertama.

Namun, alarm bahaya berbunyi dengan keras saat giliran Red Sparks yang berstatus tuan rumah pada laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan.

Tim besutan Ko Hee-jin itu sedang membutuhkan kemenangan untuk kembali mengangkat kepercayaan diri mereka setelah menelan tiga kekalahan beruntun.

Pada tiga pertandingan terakhir Red Sparks hanya mampu mendapatkan satu poin saja.

Ya, itu menjadi satu-satunya poin yang baru diraih Red Sparks pada putaran kedua Liga Voli Korea.

Padahal pada putaran pertama mereka mampu mengamankan 11 poin lewat penampilan impresif dengan empat kali memetik kemenangan.

Sayangnya performa mereka mengalami penurunan pada putaran kedua hingga harus kehilangan banyak poin.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati dkk Sudah Beri Trauma, Red Sparks Menang Angin Duluan Lawan Tim Peringkat 1?