Radja Nainggolan Prediksi Tim Ini Jadi Pemenang Piala Dunia U-17 2023

By cherlie ferisna febrianti - Selasa, 21 November 2023 | 12:15 WIB
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Radja Nainggolan buka suara terkait tim yang diidolakannya untuk jadi pemenang turnamen dua tahunan Piala Dunia U-17.

Sebagaimana diketahui ajang sepak bola internasional kelompok usia di bawah 17 tahun tersebut kini sudah berada di babak 16 besar.

Dan timnas U-17 Indonesia selaku tuan rumah harus gugur pada fase penyisihan setelah telan kekalahan 1-3 atas Maroko pada Kamis (16/11/2023) lalu.

Dengan hanya mengantongi 2 poin dari 3 pertandingan tersebut, Iqbal Gwijangge dkk harus menghentikan perjuangannya dalam turnamen internasional ini.

Usai menjalankan tugasnya di Surabaya selama dua minggu, skuad Garuda Asia telah kembali ke Jakarta pada Minggu (19/11/2023) kemarin.

Ketatnya persaingan di babak 16 besar Piala Dunia U-17, membuat seluruh peserta turnamen ini harus bekerja keras.

Dilansir dari video unggahan kanal YouTube resmi timnas Indonesia, brand ambassador Piala Dunia U-17 pun turut menyebutkan tim favoritnya.

Ketika ditanyai terkait calon juara ajang bergengsi dua tahunan itu, Radja Nainggolan pun menyebut salah satu tim asal Eropa.

Baca Juga: Piala Dunia U-17 2023 - Usai Lolos ke Perempat Final, Pelatih Timnas U-17 Spanyol Puji Kualitas Jepang

"Tentu harapannya adalah Indonesia, tapi saya akan jujur," ungkap Radja Nainggolan.