Prediksi Line-up Brasil Vs Argentina - Selecao Minus Neymar dan Vinicius, Lionel Messi Cs Kekuatan Penuh

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 21 November 2023 | 16:15 WIB
Lionel Messi berebut bola dengan Neymar dalam laga timnas Brasil vs Argentina di Belo Horizonte (10/11/2016). Timnas Argentina dan Brasil berpeluang ketemu lagi di semifinal Piala Dunia 2022. (VANDERLEI ALMEIDA/AFP)

BOLASPORT.COM - Timnas Brasil tak akan diperkuat Neymar dan Vinicius akibat cedera saat menghadapi timnas Argentina yang tampil dengan kekuatan penuh.

Timnas Brasil dan timnas Argentina dijadwalkan saling bentrok dalam matchday keenam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol (Amerika Selatan).

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Rabu (22/11/2023) pukul 07.30 WIB.

Laga Brasil vs Argentina diyakini bakal berlangsung sengit mengingat kedua negara punya akar sepak bola yang kuat dan rivalitas panjang.

Selain itu, kedua tim juga sama-sama membutuhkan bahan bakar untuk bangkit setelah di laga sebelumnya menelan hasil negatif.

Selecao tumbang 1-2 saat sowan ke markas timnas Kolombia, sedangkan timnas Argentina dipecundangi timnas Uruguay 0-2 di kandang sendiri.

Meski sama-sama keok, Brasil dan Argentina mempunyai nasib berbeda di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol.

Tim Tango masih berada di puncak klasemen dengan raihan 12 poin.

Adapun timnas Brasil merosot ke urutan kelima sambil mengantongi 7 poin.

Kondisi tersebut membuat tekanan untuk menang lebih besar di tangan Brasil ketimbang Argentina.