Hasil China Masters 2023 - Musuh Tersulit Fajar/Rian Nyaris Dipermalukan di Babak Pertama

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 November 2023 | 18:02 WIB
Pasangan ganda putra Denmark, Kim Astrup /Anders Skaarup Rasmussen, melaju ke babak kedua China Masters 2023 (MADS CLAUS RASMUSSEN)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, harus bersusah payah untuk melewati babak pertama China Masters 2023.

Perjuangan berat dijalani Astrup/Rasmussen untuk bisa menggenggam tiket babak kedua China Masters 2023, Selasa (21/11/2023).

Berlabel sebagai unggulan keenam di turnamen BWF Super 750 ini, mereka kewalahan saat menghadapi Chang Ko-Chi/Po Li-Wei (Taiwan).

Astrup/Rasmussen harus bertanding selama 69 menit untuk melewati ganda putra peringkat ke-36 dunia itu di Shengzheng Bay Gymnasium, China.

Setelah bersusah payah, pasangan yang dikenal sebagai The Daddies cabang Denmark itu menang atas Chang/Po dengan skor 23-25, 21-19, 21-16.

Gim pertama, pasangan peringkat ketiga dunia tersebut sudah dibuat kedodoran oleh strategi Chang/Po yang cukup agresif.

Runner-up Kejuaraan Dunia 2023 itu tak lantas menyerah, mereka bahkan nyaris tidak membiarkan Chang/Po untuk membuat jarak.

Kedua ganda putra itu pun saling bergantian menyamakan skor hingga gim pertama harus dirampungkan melalui setpoin.

Setelah tiga kali berbagi angka, Chang/Po pun mengakhiri perlawanan Astrup/Rasmussen pada gim pertama.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Jonatan Bikin Trio bareng Axelsen-Ginting, Gregoria Stabil, dan Peringkat Rahmat/Kevin usai Tutup Buku