Shin Tae-yong Ngobrol dengan Tim Wasit yang Semuanya dari Korsel di Laga Filipina Vs Timnas Indonesia: Saya Sudah Kenal Lama

By Bagas Reza Murti - Rabu, 22 November 2023 | 09:23 WIB
Momen Shin Tae-yong memprotes wasit ofisial keempat di laga Filipina Vs Timnas Indonesia, Selasa (21/11/2023). (YOUTUBE.COM/MAMAYO FOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara soal obrolan dengan wasit sebelum laga lawan Filipina, Selasa (21/11/2023).

Seluruh tim wasit dalam laga Filipina Vs Timnas Indonesia ternyata berasal dari Korea Selatan.

Wasit utama bernama Kim Jong-hyeok, asisten wasit satu Park Kyyun-yong, asisten wasit kedua adalah Jang Jong-pil dan ofisial keempat yakni Choi Hyun-jai.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertangkap kamera kerap berbicara dengan salah satu di antara mereka.

Seperti sesaat sebelum laga tepatnya ketika timnas Indonesia melakukan pemanasan, Shin Tae-yong terlihat berbincang dengan Kim Jong-hyeok.

Baca Juga: Meski Kalah Menyakitkan dari Irak, Pelatih Vietnam Anggap The Golden Stars Untung 2 Poin dari Timnas Indonesia

PSSI
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat menghadiri konferensi pers jelang laga lawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (20/11/2023).

Kemudian saat pertandingan, Shin Tae-yong terlihat melakukan protes kepada Choi Hyun-jai di pinggir lapangan karena pelanggaran kepada Pratama Arhan di akhir babak kedua.

Adanya obrolan yang cukup sering tersebut, Shin Tae-yong buka suara pasca-laga.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, ia mengenal secara personal wasit yang memimpin laga.