Ingin Tidur Nyaman Seperti Erling Haaland, Berikut 3 Tipsnya

By BolaSport - Rabu, 22 November 2023 | 11:00 WIB
Selebrasi Erling Haaland usai menjebol gawang Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024 di Old Trafford. (PAUL ELLIS / AFP)

BOLASPORT.COM - Erling Haaland telah memikat para penggemar sepak bola selama beberapa tahun terakhir, muncul sebagai salah satu striker utama sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2020.

Sepanjang dua setengah musim bersama Dortmund, striker asal Norwegia ini terbukti produktif dengan mencatatkan rekor yang mengesankan.

Menurut data Transfermarkt, Haaland telah tampil dalam 89 pertandingan di berbagai kompetisi untuk Dortmund. Dalam rentang waktu tersebut, ia mencetak 86 gol dan memberikan 23 assist secara luar biasa.

Membangun kesuksesannya bersama Dortmund, Haaland pindah ke Manchester City pada musim 2022-2023.

Musim perdananya bersama The Citizens berjalan mulus, mendorong tim meraih treble pertama mereka. Striker berusia 23 tahun ini memainkan peran penting dalam mengamankan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA, dan Liga Champions untuk Manchester City.

Usut punya usut, ternyata performa dahsyat yang dia miliki bukan datang secara kebetulan. Ada satu resep yang dimiliki Haaland untuk menghadirkan performa dahsyat, salah satunya adalah mengenai kebiasaan tidurnya.

"Dan menurut saya, tidur adalah hal yang paling penting di dunia," kata dia.

"Jadi untuk tidur nyenyak, hal-hal sederhana, seperti memiliki kamar serta tempat tidur nyaman sangat penting," tuturnya.

Kualitas tidur di malam hari membuatnya mampu beristirahat dengan baik sehingga membuatnya punya performa maksimal saat berlaga.

Ada 3 tips menarik supaya kamu bisa mendapatkan kualitas tidur seperti Erling Haaland. Penasaran?