Datangkan 7 Pemain Baru, Uston Nawawi: Persebaya Butuh Chemistry Dulu!

By cherlie ferisna febrianti - Rabu, 22 November 2023 | 14:30 WIB
Uston Nawawi jadi salah satu nama yang disiapkan manajemen Persebaya Surabaya untuk jadi pelatih permanen (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Resmi berpisah dengan sang pelatih, Persebaya Surabaya siap menghadapi pertandingan ke-20 Liga 1 2023/2024 di bawah komando caretaker tim, Uston Nawawi.

Melanjutkan putaran kedua kompetisi usai jeda internasional, Bajul Ijo dijadwalkan menggelar laga kandang kontra PSIS Semarang.

Dijadwalkan laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (26/11/2023) sore.

Dalam persiapan pekan ke-20 ini pun pelatih caretaker Persebaya, Uston Nawawi menyebut bahwa timnya saat ini membutuhkan chemistry antar pemain.

Hal tersebut diungkap lantaran pasca dirombaknya komposisi pemain skuad Bajul Ijo pada bursa transfer tengah musim beberapa waktu yang lalu.

Uston menyebut bahwa chemistry ini sejatinya tak hanya untuk pemain baru, melainkan antar pemain lama juga tetap dibutuhkan.

Dia juga menambahkan bahwa chemistry dan komunikasi di dalam lapangan antar pemain merupakan modal yang penting untuk Persebaya kembali mengarungi kompetisi Liga 1.

Lebih-lebih guna raih kemenangan untuk perbaiki posisi di papan klasemen.

Baca Juga: Alasan Pelatih Persik Kediri Datangkan Ze Valente dari Persebaya

"Chemistry antar pemain terus ada peningkatan."