Pemain Irak yang Tukaran Jersey dengan Rafael Struick Sebut Gol ke Gawang Timnas Indonesia adalah Pengalaman Terbaik dalam Kariernya

By Metta Rahma Melati - Kamis, 23 November 2023 | 10:45 WIB
Pemain timnas Indonesia, Rafael Struick saat berduel melawan pilar Palestina. (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pemain Irak, Youssef Amyn menyebut golnya ke gawang timnas Indonesia sebagai pengalaman terbaik dan kariernya sejauh ini.

Youssef Amyn mencetak satu gol ke gawang timnas Indonesia saat Irak menang 5-1 atas skuad Garuda di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Basra International Stadium, Kamis (16/11/2023).

Pemain Eintracht Braunschweig itu mencetak gol ke gawang Naedo Argawinata pada menit ke-81.

Sekadar informasi, setelah pertandingan melawan timnas Indonesia, pemain sayap 20 tahun itu bertukaran jersey dengan penyerang skuad Garuda Rafael Struick.

Sementara itu, baru-baru ini Youssef Amyn mengungkapkan gol ke gawang timnas Indonesia adalah pengalaman terbaik sejauh kariernya berjalan.

"Saya dipanggil ke tim nasional Irak selama jeda internasional sebelum jeda terakhir. Saat itu saya baru pindah ke Braunshweig, jadi saya ingin membuktikan di sini dulu, dan keputusan in diterima baik oleh pelatih Irak, Jesus Casas," kata pemain kelahiran Essen, Jerman itu, dilansir dari Winwin.

Baca Juga: Jadi Penyelamat Timnas Indonesia, Saddil Ramdani Puji Ricky Kambuaya yang Berikan Bola Sangat Baik

"Bagi saya, momen mencetak gol ke gawang Indonesia adalah pengalaman terbaik dalam karier saya sejauh ini.

"Tidak setiap hari Anda mencetak gol di depan kurang lebih 65 ribu fans di Kualifikasi Piala Dunia.

"Itu adalah momen yang sangat spesial bagi saya, dan itu membuat saya dan keluarga saya sangat bangga," ujarnya.