Komentar Sarkas Ronaldo ke Mantan Rekan Setim, Serius atau Bercanda?

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 November 2023 | 12:15 WIB
Aksi Cristiano Ronaldo dalam laga Al Nassr vs Al Ettifaq pada babak 16 besar King's Cup 2023-2024 di Stadion Al Awwal Park, Selasa (31/10/2023). (TWITTER.COM/THENASSRZONE)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo memberikan respons bernada sarkas atas pernyataan dari mantan rekan setimnya, Fabio Paim.

Saat hadir sebagai tamu dalam podcast Sem Remorses, Fabio Paim buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Cristiano Ronaldo.

Salah satu perkataan dia yang paling mencuri perhatian adalah dirinya mengaku memiliki bakat untuk menyaingi CR7 dan Lionel Messi.

Paim juga meminta satu dari lima trofi Ballon d'Or milik Ronaldo.

"Saya bilang bahwa saya gembira kalau Cristiano Ronaldo bisa menawari saya Ballon d'Or miliknya. Akan tetapi, itu dilakukan dengan kerendahan hati," kata Paim.

"Jika saya memiliki separuh kepala Cristiano, rivalitas bukan cuma melibatkan dia dan Messi. Yang ada adalah saya, dia, serta Messi."

"Mungkin dia juga tidak akan memenangkan Ballon d'Or seperti yang dia miliki. Mungkin salah satunya adalah milikku," tutur jebolan akademi Sporting CP itu.

Ronaldo pun bereaksi atas klaim berani Paim.

Sang kapten Portugal memberi komentar sinis di unggahan yang menampilkan video bekas rekannya semasa di tim muda Sporting.

"Wtf. Siapa orang ini?" tulis Ronaldo.