ONE Championship - Raja 2 Divisi Christian Lee Kembali Mentas Tahun Depan

By BolaSport - Kamis, 23 November 2023 | 17:30 WIB
Raja 2 divisi ONE Championship, Christian Lee, akan kembali bertarung pada Februari 2024 setelah absen sejak November 2022. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Raja 2 divisi ONE Championship, Christian Lee, akan kembali mentas tahun depan setelah terakhir kali beraksi pada 19 November tahun lalu.

Bos ONE Championship, Chatri Sityodtong, membeberkan jika Christian Lee akan tampil pada Februari 2024 dalam sebuah laga perebutan sabuk juara.

Juara kelas ringan dan welter ONE Championship ini menepi dari arena sejak berpulangnya sang adik, Victoria Lee, pada akhir tahun lalu.

Masih berusia 25 tahun, Lee sudah dianggap sebagai salah satu petarung terbaik dalam MMA.

Kabar kembalinya Christian Lee disampaikan Chatri Sityodtong dalam sebuah wawancara dengan South China Morning Post (SCMP).

Menurut sang CEO ONE Championship, Lee akan berlaga demi mempertahankan salah satu gelarnya.

Keputusan yang dibuat atlet berjulukan The Warrior ini sedikit berbeda dari kakaknya, Angela Lee.

Sang kakak memutuskan untuk melepas sabuk juara atomweight ONE Championship pada akhir September lalu.

Angela Lee memilih untuk pensiun dari kompetisi demi fokus membangun Fight Story, sebuah lembaga nirlaba yang bergerak dalam bidang kesadaran kesehatan mental.

"Saya bicara pada Christian beberapa minggu lalu untuk menanyakan kabarnya dan dia memberi saya lampu hijau," ungkap Chatri Sityodtong pada SCMP.