Rekap Hasil China Masters 2023 - Cuma 2 Wakil Indonesia yang Lolos tapi Kemenangan Memang Tak Selalu Harga Mati

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 23 November 2023 | 21:11 WIB
Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua China Masters 2023 di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen, China, 23 November 2023. (PBSI)

BOLASPORT.COM - Wakil Indonesia rontok pada babak kedua China Masters 2023. Dari sembilan yang bertanding, hanya dua yang melenggang.

Harapan Indonesia pada China Masters 2023 berada di ganda putra mengingat dua wakil yang lolos semuanya datang dari sana.

Adalah pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menyelamatkan wajah Indonesia.

Leo/Daniel bahkan membuat kejutan karena menghentikan pasangan top yang sedang panas yaitu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Kemenangan atas wakil Denmark juga diraih Pramudya/Yeremia.

Bedanya, Pram/Yere mengalahkan pasangan kuda hitam, tetapi juga tak kalah berbahaya, yaitu Rasmus Kjaer/Frederik Soogard.

Sayangnya, langkah mereka tidak dapat diikuti pemain Tanah Air lainnya.

Para unggulan seperti tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga gugur.

Nasib lebih menyesakkan dialami ganda putri andalan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang tidak dapat bertanding hingga akhir.

Baca Juga: Hasil China Masters 2023 - Cedera Kambuh, Apriyani/Fadia Masih Belum Bisa Selesaikan Pertandingan