Bek Persib Daisuke Sato Akui Kelelahan setelah Lawan Timnas Indonesia

By Metta Rahma Melati - Jumat, 24 November 2023 | 10:05 WIB
Pemain asing Persib Bandung, Daisuke Sato, sedang menguasai bola saat bertanding dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Bek Filipina Daisuke Sato telah kembali ke Persib Bandung setelah menjalani pertandingan melawan timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Selain Daisuke Dato, Persib juga mengirimkan tiga pemainnya untuk membela timnas Indonesia.

Tiga pemain itu ialah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah.

Ketiganya juga sudah kembali ke Persib Bandung.

Daisuke Sato, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah telah bergabung dengan pemain-pemain Persib lain pada sesi latihan di Stadion Persib, Kamis (23/11/2023).

Sato pun mengaku telah siap untuk membela Persib melawan Dewa United, meski ia tak memiliki banyak waktu untuk pemulihan.

Baca Juga: Kata Philippe Troussier soal Timnas U-23 Vietnam Segrup dengan Malaysia di Piala Asia U-23 2024, Nilai Bukan Tim Terkuat?

Ia bermain penuh saat Filipina bermain imbang melawan timnas Indonesia dengan skor 1-1 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11/2023).

"Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery," kata Daisuke Sato dilansir BolaSport.com dari laman Persib.

"Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub," ujarnya.