Bursa Transfer Liga 1 - PSIS Lepas Pelapis Adi Satryo, Kiper Timnas U-17 Indonesia Segera Merapat?

By Bagas Reza Murti - Jumat, 24 November 2023 | 15:30 WIB
Kiper timnas U-17 Indonesia, Ikram Al Giffari, memberikan hormat saat menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang resmi melepas satu kipernya yakni Syaiful, hal ini semakin menguatkan bila Mahesa Jenar bakal merekrut kiper timnas U-17 Indonesia.

PSIS Semarang resmi melepas Syaiful, hal ini diketahui dari pernyaataan resmi klub pada Jumat (24/11/2023).

“Hari ini kami umumkan bahwa manajemen PSIS dan Syaiful sepakat untuk mengakhiri kerja sama," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Ini sudah melalui kesepakatan kedua belah pihak dan kami atas nama manajemen PSIS mendoakan supaya Syaiful selalu diberi kesuksesan dan kesehatan setelah ini serta terima kasih atas pengabdiannya selama setengah musim ini,” tambahnya.

Setelah Syaiful dilepas, PSIS masih memiliki 3 kiper di tim utama yakni Adi Satryo, Rizky Darmawan dan Husein Akbar.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia Terasing di Grup A Piala Asia U-23 2024, Tiga Tim Lain Sudah Saling Kenal di Arab Saudi November Ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

“Kami masih ada tiga kiper dan mereka dalam kondisi siap main semua,” kata Yoyok.

Berita ini semakin menguatkan bila PSIS bakal menggantikan Syaiful dengan kiper timnas U-17 Indonesia, Ikram Al Giffari.

Sebelumnya, Yoyok Sukawi memberi bocoran bila PSIS sudah mengamankan pemain timnas U-17 Indonesia yang berlaga di Piala Dunia U-17 2023.

"Alhamdulillah PSIS sudah mendapatkan satu pemain dari timnas U-17 Indonesia yang berlaga di Piala Dunia U-17 2023," kata Yoyok Sukawi pada Jumat (17/11/2023).