Komitmen Dukung Olahraga Wing Chun di Indonesia

By Abdul Rohman - Jumat, 24 November 2023 | 16:45 WIB
Aice Group berkolaborasi bersama Federasi Wing Chun Indonesia dalam Kejuaraan Nasional Wing Chun Indonesia 2023 (ISTIMEWA)

BOLASPORT.COM - Aice Group kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan dan pembibitan prestasi olahraga Wing Chun Indonesia.

Aice Group berkolaborasi bersama Federasi Wing Chun Indonesia dalam Kejuaraan Nasional Wing Chun Indonesia 2023 yang digelar pada 10-12 November 2023 di UIN Walisongo, Semarang, Jawa Tengah.

Kali ini, Kejuaran Nasional Wing Chun 2023 diikuti lebih dari 330 peserta meliputi atlet dan ofisial yang berasal dari 22 provinsi di Indonesia.

DKI Jakarta keluar sebagai juara dengan torehan tujuh emas, lima perak, dan lima perunggu.

Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong, menyebutkan bahwa nilai-nilai positif yang ada pada olahraga Wing Chun sejalan dengan Aice Group.

“Tahun 2023 menjadi tahun kedua Aice turut terlibat dalam memberikan dukungan terhadap pelaksanaan olahraga Wing Chun di Indonesia, terutama dalam pelaksanaan Kejuaraan Nasional Wing Chun," ucap Sylvana Zhong.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Nasib Baik Duo ASEAN, Mantan Rekan Setim Megawati di Thailand Dikelilingi Aura Positif Berkat Kualitasnya

"Aice memahami bahwa Wing Chun menjadi salah satu bentuk seni bela diri yang mengedepankan teknik, konsentrasi, dan keseimbangan."

"Hal ini sejalan dengan filosofi Aice yang mengutamakan kualitas, inovasi, dan dedikasi di setiap produk yang dihadirkan."

"Aice juga memiliki komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Karena itulah, kami mendukung penuh pertumbuhan olahraga di Indonesia, termasuk olahraga seni bela diri Wing Chun," sambung Sylvana Zhong.