Terobosan Lewat Kolaborasi dengan Komunitas Lari di Stadion Madya

By Abdul Rohman - Sabtu, 25 November 2023 | 17:40 WIB
Specs meluncurkan sepatu lari terbarunya, Specs Coanda SV Subs1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2023). (ABDUL ROHMAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Specs meluncurkan sepatu lari terbarunya, Specs Coanda SV Subs1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2023).

Dengan konsep launching yang menarik, Specs menggandeng puluhan komunitas lari dengan total sekitar 250 pelari dari Jakarta, Bogor dan Bandung.

Selain itu, acara ini turut dihadiri oleh berbagai sport enthusiast, athlete dan public figure yang secara langsung mencoba sepatu lari Specs Coanda SV Subs1 di running track Stadion Madya Senayan.

"Product experience secara langsung kepada para pelari untuk memberikan kepercayaan terhadap produk baru dari Specs Running ini," kata Senior Brand Manager Specs, Linna.

"Mereka juga bisa langsung menjajal Specs Coanda SV Subs1 dengan berbagai macam challenge diantaranya lomba berlari sejauh 1 mil, lari estafet atau relay, dan juga berlari sejauh mungkin dalam time trial."

"Kami ingin rekan-rekan pelari dari komunitas dapat langsung merasakan bagaimana nyaman dan ringannya sepatu lari terbaru ini, yaitu Coanda SV Subs1," sambung Linna.

Sepatu lari ini adalah terobosan terbaru Specs dalam menciptakan rasa yang nyaman digunakan dan tentunya race proven.

Baca Juga: Nick Kuipers Sudah Incar Ricky Kambuya, Persib Tak Akan Biarkan Dewa United Menang

"Specs Coanda SV Subs1 ini termasuk kategori ringan dan sangat cocok untuk pelari jarak jauh sampai full marathon," tutur Linna.

Selain mengundang para pengguna langsung, Specs juga melakukan grass-root program.