Bergulir pada Januari Mendatang, Indonesia Masters 2024 Kembali Hadir di Istora Senayan

By Putri Annisa Maharani - Senin, 27 November 2023 | 16:00 WIB
Konferensi Pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 yang diselenggarakan di The Ritz Carlton Hotel, Kuningan, kawasan Jakarta Selatan, Senin (27/11/2023). (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM )

BOLASPORT.COM - Ajang turnamen bulu tangkis berskala internasional yang bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan bergulir kembali pada Selasa (23/1/2024) mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Pada penyelenggaraan kali ini, turnamen yang masuk ke dalam kalender BWF tersebut kembali didukung oleh Daihatsu sebagai sponsor utama.

Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna memastikan bahwa ajang akbar tersebut masih terselenggara di venue Istora Senayan, yang dapat menampung sekitar 8 ribu penonton tersebut.

Agung menilai Istora Senayan sejauh ini masih menjadi tempat yang nyaman untuk penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Istora Senayan memiliki nilai magis tersendiri. Selain itu, penonton sudah terbiasa dengan arena pertandingan yang dinilai memudahkan mobilitas.

“Untuk Indonesia Masters 2024 mendatang masih akan di Istora Senayan."

Baca Juga: Tak Masuk Logika Sang Juara UFC, Khamzat Chimaev Dicap Tukang Pansos?

"Kami menimbang banyak kemungkinan yang terjadi salah satunya kenyamanan penonton,” kata Agung saat ditemui usai konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2024 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Mantan Ketua BPK RI itu sampai saat ink belum bisa memastikan bahwa ajang akbar olahraga tepok bulu tersebut akan berpindah arena.

Wacana perpindahan dari Istora Senayan ke Indonesia Arena sempat menggema seusai venue berkapasitas 16.250 penonton itu selesai dibangun.