Kericuhan Suporter Terus Terulang, Pelatih Persib Bojan Hodak Ungkap Kekurangan Sepak Bola Indonesia

By Wila Wildayanti - Senin, 27 November 2023 | 17:30 WIB
Kericuhan kembali terjadi di laga Dewa United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (26/11/2023). Bojan Hodak singgung kekurangan sepak bola Tanah Air. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan kekurangan sepak bola Indonesia sampai saat ini. Sehingga permasalahan suporter terus terulang.

Seperti diketahui, kericuhan suporter kembali terulang dan kali ini terlihat setelah laga Dewa United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Kericuhan terjadi bahkan sebelum pertandingan antara Dewa United vs Persib yang berlangsung pada Minggu (26/11/2023).

Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 ini sebenarnya digelar tanpa penonton dan telah diumumkan oleh Dewa United sejak jauh-jauh hari.

Baca Juga: Bojan Hodak Mulai Beri Sentuhan Transfer Persib, di Balik Alasan Datangkan Kiper Keturunan Denmark dan Eks Juventus

Namun, menjelang pertandingan banyak suporter yang sudah datang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Bahkan ratusan suporter sudah memenuhi depan pintu utama Stadion Indomilk, Arena.

Situasi ini membuat pihak panita pelaksana mengingatkan suporter untuk pulang karena sejak awal memang diputuskan laga melawan Persib digelar tanpa penonton.

Namun, suporter enggan kembali meski sudah ada pembicaraan dengan panitia pelaksana, perwakilan suporter, dan aparat kepolisian.

Tiba-tiba situasi berubah dan sejumlah suporter kehilangan kendali sehingga terjadi kericuhan.