Tumbal Marc Marquez Batal Terbuang, Fabio Di Giannantonio Resmi Ditampung VR46 Racing Team

By Nestri Y - Senin, 27 November 2023 | 18:30 WIB
Fabio Di Giannantonio resmi bergabung ke VR46 Racing Team untuk MotoGP 2024. (VR46 RACING TEAM)

BOLASPORT.COM - Fabio Di Giannantonio resmi bergabung ke tim VR46 Racing untuk MotoGP 2024. Masa depannya terselamatkan setelah tampil menanjak sejak dipastikan bakal terbuang dari Gresini gara-gara kehadiran Marc Marquez.

Kerja keras Di Giannantonio benar-benar terbayarkan selama peningkatannya di akhir musim MotoGP 2023.

Setelah mengetahui nasibnya yang bakal terbuang dari tim sendiri, Gresini, yang lebih memilih menampung Marc Marquez, ia sontak memberikan hasil-hasil tak terduga.

Dari meraih podium pertama hingga gelar juara perdana dalam kariernya, semua itu akhirnya mampu mengetuk pintu tim balap Valentino Rossi, VR46 Racing Team.

Hari ini, Senin (27/11/2023), Diggia resmi diumumkan sebagai pembalap baru VR46 Racing Team untuk MotoGP 2024 dan bakal berduet dengan Marco Bezzecchi.

"Saya senang menjadi bagian dari tim kuat VR46 Racing Team, saya bisa belajar banyak dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama dalam proyek ini," kata Diggia, dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Dalam dua musim terakhir di MotoGP, saya telah berkembang pesat dan di tim ini saya pasti bisa semakin dewasa dan mencapai hasil yang luiar biasa."

"Saya bersemangat, saya tidak sabar untuk mengenal semua staf baru saya dan memulai bekerja di trek."

Baca Juga: Jorge Martin usai Gagal Juara dengan Senggol Francesco Bagnaia dan Marc Marquez: Ini Hari untuk Ditangisi

"Terima kasih kepada semua orang yang membuat hal-hal ini menjadi terwujud," tandasnya.