Rekap Transfer Bhayangkara FC di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024 - 11 Pemain Diborong demi Misi Penyelamatan, Radja Nainggolan Didapat di Detik Akhir

By Bagas Reza Murti - Rabu, 29 November 2023 | 19:30 WIB
Figur pesepak bola keturunan Indonesia-Belgia, Radja Nainggolan, saat hadir dalam sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11/2023). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Rekap transfer Bhayangkara FC di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024, The Guardians mengusung misi penyelamatan dari degradasi dengan merekrut 11 pemain.

Perombakan besar-besaran dilakukan Bhayangkara FC yang jadi juru kunci Liga 1 saat ini untuk menghindari degradasi.

Di bursa transfer tengah musim, The Guardians merekrut 11 pemain.

Hal ini bisa dikatakan bila Bhayangkara FC seolah membentuk tim baru di sisa musim.

“Mengakhiri putaran pertama dengan tujuh poin jelas sangat tidak baik," kata pelatih anyar Bhayangkara FC, Mario Gomez dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Rekap Transfer Persis Solo di Putaran Kedua Liga 1 2023/2024 - Sho Yamamoto Bikin Laskar Sambernyawa CLBK Lagi dengan Pemain Jepang

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez, sedang memberikan keterangan kepada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/11/2023) malam.

"Akan tetapi saya akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa meningkatkan tim ini jauh lebih baik di putaran kedua."

"Akan dipersiapkan dengan mengganti beberapa pemain. Pemain-pemain baru akan didatangkan untuk meningkatkan performa tim."

"Potensinya adalah memaksimalkan pemain yang ada dan menambah pemain-pemain yang saya inginkan,” tambahnya.