Klasemen Liga Voli Korea - Tim Jagoan Thailand Dijegal, Nasib Megawati dan Red Sparks Terselamatkan

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 November 2023 | 20:15 WIB
Pemain Daejeon JungKwanJang Red Sparks, : Megawati Hangestri Pertiwi, Jung Ho-young, dan Yeom Hye-seon berselebrasi saat menghadapi Suwon Hyundai Engineering & Constructions Hillstate, Minggu, 29 Oktober 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Daejeon JungKwanJang Red Sparks tidak mengalami perubahan peringkat dalam klasemen sementara Liga Voli Korea 2023-2024.

Kepastian tersebut didapatkan tim yang diperkuat pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi pada hari Rabu (29/11/2023).

Red Sparks masih berada di peringkat keempat berdasarkan hasil dari laga antara GS Caltex Seoul KIXX dan Hwaseong IBK Altos.

IBK Altos menjadi pesaing terdekat Megawati dan kolega mengingat posisi mereka berada di peringkat kelima.

Bertandang ke markas GS Caltex di Seoul Jangchung Gymnasium, Korea Selatan, tim yang diperkuat jagoan Thailand, Pornpun Guedpard itu tumbang.

Tampil selama empat set, IBK Altos harus mengakui ketangguhan Gyselle Silva dkk dengan skor 1-3 (25-19, 19-25, 22-25, 20-25).

Dengan kekalahan ini, IBK Altos gagal menggulingkan Red Sparks dari peringkat keempat karena tidak membawa pulang satu poin pun.

Tim arahan Kim Ho-chul tersebut masih tertahan di ranking kelima dengan torehan 14 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, GS Caltex menutup putaran kedua Liga Voli Korea 2023-2024 dengan tambahan tiga poin.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Jadwal Megawati Hangestri bersama Red Sparks pada Putaran Ketiga, Mulai 2 Desember