Ketagihan Cetak Gol di Liga Champions, Jude Bellingham Ukir Rekor yang Tak Mampu Dibuat Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 30 November 2023 | 11:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, baru saja mengukir rekor bersama El Real di Liga Champions yang tak bisa dicatat Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/Footballcomglob)

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham, baru saja mengukir rekor bersama El Real di Liga Champions. Rekor tersebut tak mampu diukir Cristiano Ronaldo semasa berkostum Los Blancos.

Jude Bellingham kembali mencuri perhatian para penikmat sepak bola.

Hal itu lantaran sang gelandang timnas Inggris lagi-lagi mengukir rekor bersama Real Madrid.

Rekor tersebut dibuat Bellingham saat Los Blancos menang comeback 4-2 atas Napoli pada matchday kelima Grup C Liga Champions 2023-2024, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Bellingham membantu Real Madrid berbalik unggul setelah gol cepat Giovanni Simeone (9') disamakan oleh Rodrygo (11').

Pada menit ke-22, eks gelandang Borussia Dortmund itu menyambut operan matang David Alaba di dalam kotak penalti dengan tandukan apik untuk menyarangkan bola ke gawang I Partenopei.

Selain membuat timnya berbalik memimpin, gol tersebut juga terasa spesial bagi Bellingham karena membawanya mencetak sejarah di Real Madrid.

Dikutip BolaSport.com dari BBC, Bellingham menjadi pemain pertama dalam sejarah Real Madrid yang selalu mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya di Liga Champions bersama El Real.

Bellingham bisa saja mencetak rekor ini pada matchday sebelumnya andai tak disimpan saat Real Madrid menang 3-0 atas SC Braga.

Baca Juga: Cetak Gol Perdana di Liga Champions, Wonderkid Real Madrid Ikuti Jejak Lionel Messi dan Lewati Alejandro Garnacho