Syed Modi International 2023 - Kebahagiaan Sesaat Penakluk Shesar, Wakil Malaysia Merana Usai Tertikung Tajam

By Nestri Y - Kamis, 30 November 2023 | 19:14 WIB
Tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei hanya mengecap kesenangan sesaat usai jadi penjegal Shesar Hiren Rhustavuti setelah ia kandas di babak kedua Syed Modi International 2023, di BBD U.P Badminton Academy, Lucknow, India, Kamis (30/11/2023) (BWF TV)

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Malaysia, Cheam June Wei langsung menelan kekalahan pada babak kedua Syed Modi International 2023, setelah dia baru saja mengandaskan Shesar Hiren Rhustavito di babak sebelumnya.

Sensasi Cheam June Wei setelah membuat gebrakan dengan mengalahkan salah satu tunggal putra Indonesia, Shesar, pada babak pertama, ternyata hanya seumur jagung.

Cheam yang berkarier sebagai pemain profesional Negeri Jiran langsung kandas pada babak 16 besar yang dijalaninya hari ini, Kamis (30/11/2023).

Ia kalah di tangan pemain non-unggulan lainnya dari Taiwan, Chi Yu-Jen.

Pada pertandingan yang berlangsung di BBD U.P Badminton Academy, Lucknow, India, ia kalah mengenaskan dalam pertarungan tiga gim.

Bagaimana tidak, Cheam sejatinya memegang keunggulan pada awal gim pertama.

Ia mampu membukukan comeback meski sempat tertinggal jauh.

Dari 6-10 lalu 10-13 hingga berhasil menikung lawan hingga mengamankan gim kesatu dengan 17-21.

Baca Juga: Hasil Syed Modi International 2023 - Tikungan Jahanam 12-20 Antarkan Alwi Farhan Ganyang Tunggal Putra Malaysia dan Lolos ke Perempat Final

Namun apa yang terjadi pada gim kedua benar-benar terbanting.