Ucapan Marco Bezzecchi ke Marc Marquez Memang dari Hati, tapi Murid Valentino Rossi Tidak Sejahat Itu

By Nestri Y - Jumat, 1 Desember 2023 | 14:30 WIB
Pembalap VR46, Marco Bezzecchi, saat tampil dalam tes pasca-musim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, 28 November 2023. (VR46 RACING TEAM)

BOLASPORT.COM - Marco Bezzecchi masih mau mengklarifikasi tudingannya terhadap Marc Marquez yang ia anggap pembalap kotor, tidak ada yang disesali tapi ia tetap memiliki respek pada juara dunia delapan kali itu.

Hasil gagal finis Bezzechi pada seri pamungkas pada MotoGP Valencia 2023 masih menyisakan polemik antara dirinya dengan Marc Marquez.

Bezzecchi jatuh akibat senggolan dengan Marquez, di mana pembalap jebolan VR46 Academy itu mengklaim bahwa sang rider Repsol Honda saat itu melakukan balapan yang cukup sembrono.

Bezzecchi juga tak ragu menyebut Marquez sebagai pembalap 'kotor' yang melakukan apa saja yang dia inginkan di lintasan.

Rider asal Italia itu juga menjadi sedikit berdeja vu karena ia pernah merasakan hal yang sama, disenggol Marquez, di seri Thailand.

Namun pada Valencia, Bezzecchi merasa kali ini lebih parah.

Terkait ucapannya itu, murid Valentino Rossi tersebut mulai menyadari bahwa apa yang disebarkan media mulai agak melenceng, di mana kalimatnya seolah penuh kebencian terhadap Marquez.

"Saya tidak mau banyak membicarakan hal itu sebenarnya karena kami pun saling berbicara secara personal," kata Bezzecchi dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca Juga: Embel-embel Valentino Rossi Tidak Mengubah Apapun, Luca Marini Lebih ke Pembuktian Diri Gabung Pabrikan Pesakitan

"Tetapi, saya membaca berita-berita bahwa saya mengatakan hal buruk kepadanya, padahal tidak begitu."