Liga Voli Korea - Kalah Padahal Lawan Sudah Frustrasi, Pelatih Red Sparks Minta Maaf atas Kekalahan Megawati dkk

By Wahid Fahrur Annas - Sabtu, 2 Desember 2023 | 19:43 WIB
Ekspresi kekecewaan pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin di pinggir lapangan saat anak asuhnya menelan kekalahan dari Hwaseong IBK Altos pada lanjutan Liga Voli Korea 2023-2024, Jumat, 24 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Daejeon JungKwanJang Red Sparks menelan kekalahan pahit saat mengawali putaran ketiga Liga Voli Korea 2023-2024.

Red Sparks dikalahkan lewat comeback dari pesaing terdekatnya, Hwaseong IBK Altos, pada laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Sabtu (2/12/2023).

Bagaimana tidak, Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan memulai pertandingan dengan sangat percaya diri.

Dua middle blocker yakni Jung Ho-young dan Park Eun-jin menjalankan tugasnya dengan baik baik dalam bertahan dan menyerang lewat bola quick.

Duo meriam Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana juga tampil prima.

Mega bahkan sempat mencetak persentase serangan sukses di atas 50 persen saat menyarangkan 20 poin ke bidang permainan lawan.

Kemenangan meyakinkan pun dicatatkan Red Sparks saat memenangkan pertarungan pada set pertama dan kedua.

Red Sparks sudah dekat dengan kemenangan saat memimpin 16-14 pada technical time out set ketiga. Sayang beribu sayang, mereka terlena.

Pelatih IBK Altos, Kim Ho-chul melakukan pergantian di lini serang dengan memasukkan outside hitter cadangan mereka yakni Yuk Seo-young.

Baca Juga: Klasemen Liga Voli Korea - Red Sparks Kalah Lagi, Megawati dkk Masih Selamat dari Turun Peringkat