Senang Persija Kembali Main di GBK, Firza Andika Janji Persembahkan 3 Poin untuk The Jakmania

By Wila Wildayanti - Minggu, 3 Desember 2023 | 06:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Firza Andika, saat hadir dalam sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2023) malam. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga ke-21 Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Laga ini tentu saja menjadi pertandingan penting untuk Persija yang tengah berjuang merangkak ke posisi atas klasemen Liga 1.

Namun, dalam persiapan melawan Persita Tangerang ini tak berjalan dengan mudah.

Baca Juga: Gustavo Almeida dan Marko Simic Dipastikan Absen Bela Persija Lawan Persita, Penyerang Lokal Diharapkan Jadi Tumpuan

Thomas Doll mengungkapkan bahwa saat menjalani persiapan menghadapi laga pekan ke-21, latihan tim ada masalah.

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan karena akhir-akhir ini Jakarta sering hujan, sehingga ada masalah dengan lapangan.

Menurutnya lapangan cukup sulit saat latihan karena dalam kondisi basah karena hujan.

Meski mengakui sempat ada masalah dengan kondisi lapangan, tetapi dalam dua hari belakangan para pemain bisa menjalani persiapan dengan baik karena ada lapangan lain yang dimiliki Persija.

Untuk itu, Thomas Doll memastikan para pemain sudah dalam kondisi siap menghadapi Persita Tangerang.

“Persiapan kami tidak terlalu mudah minggu ini karena cuaca. Lapangannya juga sulit karena basah, situasi hujan melanda selama minggu ini,” ujar Thomas Doll kepada awak media termasuk BolaSport.com di SUGBK, Senayan, Sabtu (2/12/2023).