Liga Voli Korea - Megawati-Gia Dianggap Emosional, Red Sparks Tak Cukup Andalkan Gebukan Menara Kembar

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Desember 2023 | 12:45 WIB
Dua pemain klub voli Liga Korea, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi (kiri) dan Giovanna Milana (kanan) melakukan tos (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Megawati Hangestri Pertiwi bersama timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks kembali kalah pada Liga Voli Korea 2023-2024.

Diperkuat pevoli Indonesia, Red Sparks mengawali putaran ketiga Liga Voli Korea dengan hasil memilukan, Sabtu (2/12/2023) kemarin.

Bagaimana tidak? Tim besutan Ko Hee-jin tersebut tumbang secara dramatis di tangan Hwaseong IBK Altos di kandang sendiri.

Daejeon Chungmu Gymnasium, Korea Selatan menjadi saksi IBK Altos menghancurkan Red Sparks dalam laga ketat selama lima set.

Kemenangan 2-0 yang sudah didapat Megawati dan kolega mendadak buyar dengan perlawanan intensif dari anak asuh Kim Ho-chul.

IBK Altos membalikkan keadaan tiga set berikutnya guna mengalahkan Red Sparks dengan skor akhir 3-2 (14-25, 17-25, 25-19, 25-18, 15-11).

Dengan kekalahan ini, Red Sparks gagal melanjutkan tren positif yang sudah tercipta dari laga kontra Gwangju AI Peppers Savings Bank.

Tim yang juga diperkuat oleh outside hitter asal Amerika Serikat, Giovanna Milana (Gia) memang tampil buruk di putaran kedua.

Mereka menorehkan lima kali kekalahan dan hanya satu kemenangan yang didapat dari AI Peppers Savings Bank di akhir putaran kedua.

Baca Juga: Final Four Livoli Divisi Utama 2023 - Tim Farhan Halim Akhirnya Menang atas LaVani