Cerita Serba-4 dari Sang Pencetak Gol Kemenangan Newcastle United atas Manchester United

By BolaSport - Minggu, 3 Desember 2023 | 15:30 WIB
Para pemain Newcastle United merayakan kemenangan 4-0 atas Crystal Palace pada pekan ke-9 Liga Inggris di St James' Park, Sabtu (21/10/2023). (ANDY BUCHANAN/AFP)

Daniel Sianturi, Pengamat Sepak Bola

BOLASPORT.COM - Newcastle United menyegel kemenangan atas Manchester United pada pekan ke-14 Liga Inggris musim 2023-2024.

Anthony Gordon muncul sebagai pahlawan bagi The Magpies usai mencetak gol tunggal dalam laga yang digelar di St. James' Park, Sabtu (2/12/2023).

Pemain muda asal Inggris berusia 22 tahun tersebut memang sedang gacor mencetak gol saat Newcastle United bermain di kandang sendiri.

Mengenakan nomor punggung 10, Anthony Gordon tercatat selalu masuk papan skor saat Newcastle United memainkan empat laga kandang terakhir.

Pekan lalu, AG10 sukses mencetak gol pamungkas saat Newcastle United menghajar tamunya, Chelsea, dengan kor 4-1 di St. James' Park.

Sebelumnya pada laga pertama di bulan November, Anthony Gordon juga berhasil membuat gol saat Newcastle United menjamu Arsenal.

Seperti saat mengalahkan Manchester United tadi malam, sebuah gol Anthony Gordon ke gawang Arsenal juga menjadi satu-satunya skor yang tercipta di St. James' Park dalam pertandingan yang digelar pada pekan ke-11.

Kontribusi gol bagi Anthony Gordon dalam empat laga kandang terakhir yang dijalani Newcastle United diawali saat berhadapan dengan Crystal Palace pada pekan ke-9.

Anthony Gordon menjadi salah satu pencetak gol bagi Newcastle United ketika tuan rumah menggasak The Eagles 4-0 di St. James' Park.