Liga Voli Korea Gelar Perang Bintang, Megawati Bisa Bikin Duet Maut dengan Legenda Korsel dan Setter Top Thailand

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 4 Desember 2023 | 12:45 WIB
Megawati Hangestri Pertiwi dkk dan Park Hye-min (sebelah kanan Mega) saat Daejeon JungKwanJang Red Sparks menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank, Selasa, 28 November 2023 (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) akan membuka voting untuk hajatan rutin pertandingan V-League All-Star untuk musim 2023-2024.

Pertandingan V-League All Star 2023-2024 akan berlangsung pada 27 Januari 2024 di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan.

Daftar pemain yang bertanding pada V-League All Star Games 2023-2024 akan ditentukan dengan sistem voting alias pemungutan suara.

Soal pembagian tim, para pemain yang terpilih akan dibagi ke dalam dua tim menurut pencapaian tim masing-masing pada Liga Voli Korea musim lalu.

K-Stars akan memuat pemain-pemain dari tim peringkat 1, 3, dan 5. Adapun V-Stars diperkuat mereka yang berasal dari tim peringkat 2, 4, 6, dan 7.

Di pertandingan All-Star putri, susunan pemain K-Stars akan diisi dari juara bertahan Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass, Suwon Hyudai E&C Hillstate, dan GS Caltex Seoul KIXX.

Menjadi lawan adalah V-Stars yang bermaterikan pemain dari runner-up Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Hwaseong IBK Altos, dan Pepper Saving Bank.

Pembagian tim ini memunculkan potensi kombinasi yang menarik.

Sebab, pebola voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, berpeluang untuk satu tim dengan pemain ternama.

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati-Gia Dianggap Emosional, Red Sparks Tak Cukup Andalkan Gebukan Menara Kembar